Cantik, Jakarta - Paris Hilton mengungkapkan bahwa kini ia memiliki tubuh yang sangat sehat.

Sosialita berusia 36 tahun itu kini  mengindari makanan cepat saji dan makanan manis. Namun, ia mengaku masih tetap memakan apapun yang diinginkan.

Artikel lain:
5 Kisah Perempuan yang Bertahan Pasca Perselingkuhan
SEA Games: Lindswell Kwok Merasakan Kegagalan Terparah, Apa Itu?  
7 Khasiat Minyak Tamanu, Mengatasi Peradangan sampai Tumor Kulit

"Saya tidak lagi makan makanan cepat saji atau gula. Pada dasarnya saya makan apapun yang saya mau, selama itu sehat," ujar Paris Hilton.

Selain itu, diakui Paris Hilton kesibukan membuatnya tidak pernah memiliki waktu berolahraga seperti pergi ke pusat kebugaran. Paris Hilton hanya berusaha tetap aktif, seperti pada malam hari ia kerap menghabiskan waktu dengan menari di depan alat DJ nya.

"Tapi saya tetap aktif dengan berlari dari bandara ke tempat bekerja dan saat malam saya melakukan DJ, saya menari-nari ketika mendengarkan musik. Itu seperti olahraga sejam dalam satu hari," lanjut Paris Hilton.

Paris Hilton juga mengaku tidak pernah menjalani operasi plastik. Pasalnya, ia takut operasi dan melihat jarum.

"Saya takut dengan jarum dan operasi. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya tidak pernah operasi untuk memperbaiki penampilan," ucapnya.

TABLOIDBINTANG