Cantik, Jakarta - Setelah Kendall Jenner memiliki nama yang begitu besar di dunia model dan Waxing saat Hamil, Aman atau Berbahaya?
Sarapan Tak Cuma Makan Pagi, Khasiatnya Langsing dan Gigi Sehat
Jazzercise, Cara Asyik Menyehatkan Fisik dan Mental
 
“Kylie tidak pernah mengerti tentang pengaruh besar Kendall dan karier modelnya. Menurutnya, Kendall hanya menawarkan hal-hal cantik dan gaya hidup,” jelas sumber tersebut.

Di sisi lain, ada rumor yang beredar, bahwa Kylie dan Kendall memang sedang berseteru dengan kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid, serta ibu mereka, Yolanda Hadid. Kris Jenner juga dikabarkan telah merencanakan sebuah bisnis baru agar anak-anaknya bisa lebih unggul dalam dunia fesyen ketimbang keluarga Hadid.

“Kris bersikeras untuk mendapatkan kontrak untuk Kendall atau Kylie dengan Tommy Hilfiger, seperti yang telah dimiliki Gigi Hadid saat ini. Intinya bagi Gigi atau Bella Hadid memiliki faktor keunggulan tersendiri, tapi Kris Jenner tidak akan berhenti untuk memastikan anak-anaknya berhasil. Dia bertekad anak-anaknya berada di posisi teratas,” tambah sumber itu.

Jadi apakah niat Kylie menggeser Kendall adalah untuk memenangkan persaingan antara keluarga Hadid dan Jenner? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

TABLOIDBINTANG